Bintang Brokeback Mountain Ditemukan Tewas Bugil

Rabu, 23/1/2008 | 11:25 WIB
NEW YORK, SELASA –  Aktor Hollywood kelahiran Australia, Heath Ledger ditemukan tewas dalam keadaan bugil di apartemen Menhattan, Selasa. Di sekitar tubuh bintang film yang melambung namanya lewat film Brokeback Mountain ditemukan sejumlah pil tidur. Temuan ini diungkapkan juru bicara kepolisian New York Paul Browne.

Disebutkannya, bintang berusia 28 tahun ini sebelumnya berencana untuk pijat di kamarnya. Sekira pukul 15.30 therapist yang sudah punya janji dengan Ledger datang, bersamaan dengan petugas pembersih kamar. Mereka lantas menemukan Ledger dalam keadaan tertelungkup dengan kepala di bawah, dan kaki di atas ranjang. Keduanya sempat berusaha menolong Ledger, tapi ternyata ia sudah meninggal.

“Kami sangat sedih dan shock dengan kecelakaan ini,” ungkap manager Ledger, Mara Buxbaum dalam sebuah pernyataan pers, Selasa malam. “Ini sungguh merupakan saat yang sulit bagi orang-orang yang mengasihinya. Untuk itu kami meminta media agar bisa membantu dengan menghormati privasi anggota keluarga berkaitan dengan musibah ini. Juga, tolong hindarilah spekulasi hingga masalah ini benar-benar jernih,” ungkapnya lagi.

Di luar gedung, ratusan paparazzi sudah berkumpul bersama aparat kepolisian yang telah memasang barikade agar para pemburu gambar itu tak bisa mendekat. Jenazah diangkat dengan menggunakan kantung mayat sebelum dimasukkan ke dalam sebuah van tang telah menunggu di pelataran apartemen. (AP/GLO)

Kompas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: