Supermodel Tewas Setelah Aksi Terjun Bunuh Diri


Biasion Studio/Contributor Ruslana Korshunova

Senin, 30/6/2008 | 07:36 WIB

Seorang supermodel berdarah Rusia, Ruslana Korshunova,  tewas setelah diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara menerjunkan diri dari jendela aparetemennya, Lower Manhattan, New York, AS.

People.com melaporkan, polisi mengatakan kepada New York Post bahwa Korshunova, yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-21,  tampaknya meloncat dari balkon tempat tinggalnya di  Manhattan’s Financial District.

Pihak berwenang mengatakan, tampaknya tak ada tanda-tanda usaha orang memasuki tempat tinggalnya yang terletak di lantai 9 apartemen itu. Perempuan cantik bermata hijau menghuni tempat itu hanya untuk dua bulan.

Gadis yang dikenal sebagai “Rapunzel Rusia” kelahiran Kazakhstan itu tampil sebagai gadis sampul majalah Elle dan Russian Vogue, dan iklan-iklan Marc Jacobs, DKNY, Vera Wang dan Christian Dior.

“Kami mengucapkan bela sungkawa yang mendalam untuk keluarganya,” tutur seroang jurubicara agensinya, IMG, yang juga mewakili model kondang Heidi Klum dan Kate Moss kepada the Post.

Mantan pacarnya, Artem Perchenok (24) mengatakan kepada media bahwa sebelumnya mereka menonton film dan sesudah itu dia mengantarnya pulang pada pukul 05.oo Sabtu subuh. “Pribadinya baik,” katanya.

Daily News New York menduga bahwa putus cinta menjadi peneybab Korshunova putus asa. Mengutip puisi yang di-posting dalam sebuah web, harian itu melaporkan bahwa masalah hati merupakan tema sentral semua yang ia tulis.

“Do not confuse love and desire,” demikian bunyi sebuah larik yang di-posting pada 30 Mei. “Love is the sun, desire – only flash. Desire dazzles, and the sun gives life.”

Kompas


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: