Korban Pembunuhan Pondok Indah Dibawa ke RSCM

Kamis, 10 Juli 2008 | 22:11 WIB

JAKARTA, KAMIS – Rumah tempat terjadinya pembunuhan di Jalan Gedung Pinang SM 16, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (10/7) malam menjadi tontonan warga. Warga yang menonton proses pengangkutan jenazah, seakan berlomba untuk mencari tempat paling strategis untuk mengambil gambar ataupun hanya sekadar menonton.

Pukul 21.29 WIB, jenazah Winston Renaldy (17) dan Lidwina Ivy (23), telah diberangkatkan menuju ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Namun, belum ada pihak kepolisian yang bisa dimintai keterangan.

Keterangan satu-satunya hanya dari RT setempat, Adi Warsito. Menurut dia, kejadian dimulai saat pembantu korban berteriak kalau ada pembunuhan di tempatnya bekerja.”Waktu itu sekitar jam empatan. Pembantunya teriak-teriak kalau ada pembunuhan. Mendengar teriakan itu, pembantu tetangga korban, Yulis, langsung turun dan ke rumah itu. Saya dan warga langsung ngepung rumahnya, disangka pelaku masih ada di sekitar rumah,” ujarnya kepada wartawan ketika ditemui di TKP.

Adi menuturkan saat itu dia melihat jasad Winston berada di kamar tidur dan Ivy di kamar mandi. Jika dilihat dari bekas darah di lantai, tubuh pelajar SMU Pangudi Luhur itu seperti diseret dari depan kamar menuju ke dalam kamar. Tubuhnya bersimbah darah dengan luka tusuk di dada. “Kalau yang cewek, saya tidak begitu melihat karena saya sibuk mengamankan agar warga tidak merusak TKP. Saya hanya melihat celana pendek garis-garis dan bajunya berdarah,” kata dia.


BOB

http://www.kompas.com/read/xml/2008/07/10/22111771/korban.pembunuhan.pondok.indah.dibawa.ke.rscm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: