Digilas Truk, Tewas Mengenaskan

 
Gianyar (Bali Post)-
Peristiwa kecelakaan merenggut korban jiwa kembali terjadi, Jumat sore (11/7), di Jalan IB Mantra. Tepatnya dikawasan Jembatan wilayah Patolan, Pering, Blahbatuh, Gianyar. Korban, I Made Suprapta (34) asal banjar Buug, Desa Pikat, Kecamatan Dewan, Klungkung, tewas dalam kondisi mengenaskan setelah tergilas oleh sebuah kendaraan jenis Truk.Kecelakaan tersebut terjadi, pukul 17.00 wita. Kesaksian yang dikumpulkan menyebutkan bahwa kejadian tersebut berawal dari kedatangan korban yang mengendarai sepeda motor DK 4981 EN, dari arah timur. Tepatnya di jembatan, korban menabrak tepi dari tratoar jembatan disebelah kiri jalan. Hal tersebut membuat korban terjatuh ke sebelah kanan.

Saat bersamaan, dibelakang korban juga ada sebuah truk yang searah. Korban yang terpelanting jatuh ke tengah jalan tak dapat dihindari tergilas oleh truk pengangkut pasir. Korban mengalami sejumlah lukan di pangkal paha kiri hancur, paha pangkal kanan, isi paha lepas, dengkul kanan patah, lutut kanan dan kiri serta bagian perut mengalami lecet. Akibat luka serius tersebut korban tewas di lokasi kejadian. Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit sanjiwani.

Sementara, sopir truk yang menggilas korban masih dalam kejaran polisi. Kasat Lantas AKP Nyoman Rustawan, seijin Kapolres yang dihubungi, Sabtu (12/7) kemarin, mengatakan identitas serta kendaraan truk yang diduga sebagai pelaku ini sudah dikantongi oleh polisi. Bahkan aparat telah menyambangi tempat pelaku.

Sedangkan di RSU sanjiwani, polisi yang mengontak pihak keluargnya datang, sekitar pukul 20.00 wita, untuk melihat korban yang sudah tak bernyawa lagi. Tangis haru tampak terlihat diwajah empat orang keluarga korban yang mempunyai usaha dagang di kawasan Jimbaran tersebut. Kerugian material atas kecelakaan tersebut hanya 300 ribu, sedangkan korban yang kini tewas meninggalkan tiga orang anak dan istri. Malam kemarin mayar korban langsung dipulangkan ke rumah duka di klungkung. (kmb16)

 

Bali Post
News Page
Front Page 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: