Ajal Menjemput Saat Mau Daftar Ulang

Sabtu, 12 Juli 2008 | 20:22 WIB

 
 

JAKARTA, SABTU – Maksud hati mau melakukan registrasi ulang tahun ajaran baru sekolah, apa daya ajal malah menjemput. Nasib sial itu dialami Hadi Kurniawan (14) warga Gang berkah 5 RT 11/RW 09 Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.  

 
 

Peristiwa mengenaskan itu terjadi, Sabtu (12/7), ketika ia berangkat menuju sekolahnya di SMPN 152 Sunter.. “Saya mengetahui kejadian tersebut setelah guru di mana anak saya bersekolah datang ke rumah dan memberi informasi bahwa anak saya mengalami kecelakaan sewaktu berangkat menuju sekolah”, cerita David, ayah korban.  

 
 

Menurut David, tidak ada tanda-tanda atau firasat apapun sebelumnya. “Semua berjalan normal seperti hari biasanya, tidak ada firasat dan tanda-tanda apapun”, kata David saat ditemui di Instalasi Pemulasaraan Ienazah Rumah Sakit Umum Pusat Cipto Mangunkusumo. 

 
 

I nformasi yang didapat oleh keluarga dari saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), anaknya terjatuh dari mobil pikap yang ditumpaginya bersama teman-teman satu sekolahnya. Hadi lalu tertabrak mobil yang sedang berada di belakang pikap itu. “Namanya juga ABG, jadi kebiasaan menumpang di bak mobil pikap masih sering terjadi”, ujar Windarto, sepupu korban.  

 
 

Hadi Kurniawan merupakan Sulung dari dua bersaudara, buah pasangan David (44) dengan Nurhayati (35). Hadi yang baru saja menyelesaikan kelas dua dan hendak melakukan registrasi untuk kelas tiga sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP) mengembuskan nafas terakhir pukul 08.00 di Rumah Sakit Putra, Kemayoran, Jakarta Pusat.(C11-08)

 

Kompas
News Page
Front Page

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: