Bapak Satu Putri Tewas Gantung Diri

Selasa, 15 Juli 2008 | 17:04 WIB
BEKASI, SELASA – Kasus bunuh diri terjadi di Kabupaten Bekasi. Selasa (15/7) subuh, Edi Priyono (45), bapak satu putri asal Bandung, ditemukan tewas gantung diri di rumah petak kontrakannya di Kampung Selang Nangka, Desa Wanasari, Cibitung , Kabupaten Bekasi.Lebih menyedihkan, penemunya tak lain sang putri, Fanisa (8 ) saat siswi kelas dua sekolah dasar itu akan menuju kamar mandi. Jasad Edi ditemukan tergantung di kayu kaso dapur.
Peristiwa itu kontan membuat tetangga Edi kaget. Kamin (43), pemilik kontrakan menduga Edi nekat mengakhiri hidupnya lantaran dibelit persoalan ekonomi. Beberapa kali Edi mengeluh tidak punya uang. “Ia juga mengaku bingung karena dua bulan menunggak kontrakan,” kata Kamin.

Kamin menambahkan, Edi sudah hampir setahun tinggal di Selang Nangka dan mengontrak rumah petak itu. Semula Edi tinggal bersama istri dan putrinya. Namun sejak lima bulan terakhir, kata Kamin, Edi hanya tinggal berdua dengan Fanisa, putrinya itu. Sementara istri Edi, Evi Fitriyah (32), dikabarkan mencari kerja ke Bandung.

Sejumlah warga setempat lainnya menerangkan, Edi diketahui pernah memiliki usaha jual beli sepeda motor akan tetapi belakangan Edi mengaku tidak lagi mempunyai pekerjaan.
 

 

 

 

Kompas

One Response to “Bapak Satu Putri Tewas Gantung Diri”

  1. forthesakeofneverendinglove Says:

    Pengalaman melihat secara langsung peristiwa bunuh diri bukan hal baik. Apalagi orangtua sendiri. Usia Fanisa termasuk usia dimana penyerapan pengetahuan sangat tinggi pada pemikirannya. Bukan tidak mungkin hal ini akan sangat mempengaruhi kehidupannya kelak. Namun bukan tidak mungkin pula hal ini bisa menjadi pendorong motivasi kehidupannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: