Jalur Dilanggar, Pengendara Motor Tewas

Rabu, 16 Juli 2008 | 06:18 WIB

JAKARTA, RABU – Satu pengendara motor menjadi korban kecelakaan. Kali ini pengendara sepeda motor B 6566 VA meninggal dunia setelah sepeda motornya mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, depan Gedung Balai Kartini, Jakarta Selatan. Seperti dikutip dari TMC, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, Rabu (16/7).

Menurut keterangan petugas Unit Laka Polda Metro Jaya, Bripka Suwarso, sebelumnya, korban yang mengendarai motor Nopol B 6566 VA melawan arus dan pada saat di tempat kejadian ternyata di jalur tersebut ada sepeda motor B 6633 BX melaju dengan kecepatan tinggi. Menurut saksi atau warga, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan terjatuh, korban langsung meninggal dunia di tempat.

Jenazah korban sempat terdampar di Jalan Gatot Subroto tepatnya depan Gedung Balai Kartini dan menurut saksi warga setempat tidak ada yang berani menyentuh.

Kecelakaan tersebut masih di tangani oleh petugas Unit Laka Polda Metro Jaya. Sepeda motor korban, masih diamankan dan sepeda motor Nopol B 6633 BX saat ini dalam pengejaran petugas. (TMC)

 
 

Kompas

One Response to “Jalur Dilanggar, Pengendara Motor Tewas”

  1. forthesakeofneverendinglove Says:

    Pelanggaran memang bisa terjadi dimana dan kapan saja. Waktu bisa jadi alasan yang mendekati ketepatan. 04:00 dini hari! Terburu-buru? Lelah? Potong Jalan? Sunyi? Tidak ada petugas? Siapa yang tahu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: