Kecelakaan di Tol Jagorawi, Satu Tewas

Selasa, 15 Juli 2008 | 19:33 WIB

JAKARTA, SELASA – Ruas Tol Jagorawi dari Pasar Rebo ke Cibubur di Km.10+300 bahu jalan, sekitar menjelang gerbang tol Cibubur, Selasa (15/7) sore, padat merayap. Penyebabnya ada kecelakaan melibatkan dua kendaraan yaitu mobil operasional TNI Daihatsu Taft nopol B 8121-34 dan mobil truk Hino nopol B 9186 EB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan salah seorang penumpang di kendaraan Taft meninggal dunia di tempat kejadi perkara (TKP).

Informasi yang di terima dari Novianto, petugas Sentral Komunikasi Jasa Marga Jagorawi, korban  meningggal bernama Agus Tobing dan saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jaktim.

Akibatnya, arus kendaraan tersendat menjelang lokasi kecelakaan. Arah sebaliknya juga tersendat menjelang seberang lokasi kecelakaan. Pasalnya, para pengendara memperlambat laju kendaraan untuk melihat peristiwa tersebut. Untuk itu, kepada para pengguna jalan tol disarankan agar selalu tetap waspada dan berhati-hati. (Sonora/Aris)

 

Kompas

One Response to “Kecelakaan di Tol Jagorawi, Satu Tewas”

  1. forthesakeofneverendinglove Says:

    Berkendaraan memang membutuhkan ketrampilan yang didukung banyak hal dari sipengendara itu sendiri. Suasana jalan yang memang kerap padat setiap hari, terutama di tol Jagorawi, membutuhkan satu kelebihan ekstra pada kehati-hatian. Namun bukan tidak mungkin waktu yang terbuang saat mengantri membawa pengendara menjadi emosional dan tidak mengindahkan aturan-aturan yang sebenarnya. Berbagai resiko harus dipertimbangkan. Terutama kematian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: