Karyawan Lobam Tewas Ditabrak Lori

 

Kamis, 17 Juli 2008|06:11:34WIB
Korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang merenggut nyawa karayawan Lobam kembali terulang. Sariani Sianipar yang akrab dipanggil Ani (23), karyawan PT German Plastic (GP) Lobam, Rabu (16/7) pukul 9.30 wib tewas akibat mengalami lakalantas di Jalan Lobam, tepatnya di depan PLTD Tanjunguban.


Korban tewas mengenaskan dengan kepala hancur akibat tergilas lori yang BM 8142 yang dikenadarai sopir bernama Anom. Terkait kecelakaan tersebut, lori dan sopir masih diamankan jajaran Polres Bintan.


Informasi yang dihimpun di lapangan menjelaskan, korban yang tinggal di belakang Masjid Raya Tanjunguban baru saja pulang kerja malam. Menurut sejumlah saksi mata, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan kecepatan tinggi.


Diduga korban ingin cepat-cepat sampai di rumah untuk istirahat setelah semalaman bekerja. Kecelakaannya sendiri bermula korban ingin menghindari bus pengantar karyawan yang tengah berhenti di depannya.
Saat menghindari bus karyawan tadi, korban tak menyangka kalau di depan kendaraan tadi ada bus karyawan lainnya. Ani yang dikabarkan belum lama bisa mengendarai sepeda motor tak dapat mengendalikan sepeda motornya.


Bus karyawan yang di depannya langsung tersenggol, hingga korban dan sepeda motornya terbanting ke tengah jalan. Naasnya, dari arah berlawanan, juga tengah melaju mobil lori langsung menghantam korban dan sepeda motor tadi.


Tak ayal, tubuh korban pun terseret lori hingga menyebabkan kepalanya hancur. Korban pun meninggal di tempat kejadian. Beberapa saat kemudian, jenazah korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tanjunguban.
Berita tewasnya Ani mengundang tangis rekan-rekan yang satu perusahaan dengan korban. Bahkan, terlihat juga pacar korban yang akan menikahinya terlihat pingsan. Dia tak kuasa menahan kesedihan melihat tubuh pacaranya tergolek tak bernyawa. Jenazah korban oleh keluarganya diminta untuk dipulangkan ke kampung halaman di Siantar, Medan.


Sebelum di pulangkan ke Medan, jenazah korban sementara waktu di semayamkan di Sekretariat DPC Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) Bintan di Pasar baru Tanjunguban. Di Sekretariat DPC PPRN Bintan, jenazah korban diberikan formalin sambil menunggu diberangkatkan.


Berkenaan dengan ini, ketua DPC PPRN Bintan, Bambang Royadi menerangkan ada permintaan dari keluarga korban untuk meminjam sekretariatnya. Selain mempersilahkan menggunakan secretariat, DPD PPRN Bintan dan DPW PPRN Kepri menyediakan ambulan untuk pemulangan jenazah. “Kita sangat prihatin dengan musibah ini,” ucap Bambang yang saat itu turut melepas pemulangan jenazah.

 

Batam Pos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: