Wanita Cantik Membusuk,Diduga Korban Pembunuhan

Thursday, 17 July 2008

SURABAYA (SINDO) – Seorang wanita berusia antara 20–30 tahun ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya, Jalan Darmawangsa Gang IV/12,kemarin.

Diduga kuat, wanita berkulit kuning langsat itu korban pembunuhan. Pada bagian leher korban terdapat syal yang diduga untuk menjeratnya. Pada bagian leher sebelah kiri terdapat luka bekas cekikan. Rian, 18, saksi penemuan mayat itu, menyatakan bahwa korban datang dan langsung menyewa kamar secara harian pada Selasa (15/7) sekitar pukul 18.00 WIB kemarin.Korban datang bersama seorang laki-laki yang diakui sebagai suaminya. “Saat datang itu mereka mengatakan untuk sementara akan kos sewa harian dulu. Jika cocok,nanti akan diperpanjang dengan kos bulanan,” katanya. Rian mengaku belum sempat mengantongi identitas korban dan teman laki-lakinya. Saat itu korban belum menyerahkan fotokopi KTP. “Waktu itu saya minta fotokopi KTP pada Rabu (17/7) pagi.

Laki-laki tersebut berjanji akan memberikan foto kopi KTP sekitar pukul 14.00 WIB siang. Pagi itu dia juga sempat beli bubur. Setelah itu, saya sudah tidak melihat orang itu lagi,” tuturnya. Akhirnya,kemarin sekitar pukul 11.00 WIB Rian mendatangi kamar korban bertujuan meminta mangkuk yang sempat dipinjam.

Setelah membuka pintu, Rian dikejutkan dengan bau busuk dari mayat korban dengan posisi telungkup di atas tempat tidur. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan identitas korban. Polisi hanya menemukan beberapa potong pakaian, puntung rokok A Mild, serta uang logam Rp100.

“Kami belum bisa menentukan apakah wanita ini korban pembunuhan atau bukan. Kami masih menunggu hasil autopsi.Namun,di leher korban memang ditemukan syal dan ada seperti bekas luka,” ungkap Kapolsekta Gubeng AKP Hartoyo saat ditemui di lokasi kejadian. Hartoyo menjelaskan,korban memiliki ciri-ciri, tinggi badan sekitar 155 cm, kulit putih, rambut agak panjang ikal dan dicat agak merah. (lutfi yuhandi)

 

Seputar Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: