23 Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Meksiko

Selasa, 22 Juli 2008 10:13 WIB

MEKSIKO CITY–MI: Sedikitnya 23 orang tewas dalam tiga kecelakaan lalulintas terpisah di negara bagian Coahuila dan Sonora, Meksiko utara, pada Senin kemarin (21/7).Kecelakaan pertama terjadi pada Ahad malam, ketika sebuah mobil yang mengangkut enam orang memasuki jalan bebas hambatan Zaragoza-Ciudad Acuna dan menabrak bus.

Semua penumpang di dalam mobil itu, milik satu keluarga yang sama dan termasuk empat anak-anak, tewas, kata jaksa penuntut umum Coahuila. Pengemudi bus tersebut dan delapan penumpangnya menderita cidera yang tak mengancam nyawa.

Kecelakaan kedua juga terjadi di negara bagian Coahuila. Sebuah mobil memasuki jalan yang berlawanan dan menabrak satu truk di jalan bebas hambatan yang menghubungkan negara bagian Nuevo Leno dengan Coahuila.

Pengemudi mobil itu, yang diidentifikasi bernama Fafael Giron Lopez, tewas dalam kecelakaan itu. Polisi mengatakan ia sedang mabuk saat mengendarai mobil itu.

Dalam kasus sebelumnya, sebuah mobil dan truk bertabrakkan satu sama lain pada Senin di kabupaten Agua Prieta, Sonora, menewaskan tiga orang. (Ant/OL-2)

 

Media Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: