Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Deli

 

Monday, 21 July 2008
MEDAN(SINDO) – Warga Datuk Rubiah, Kelurahan Rengat Pulai, Kecamatan Medan Marelan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas di tepi Sungai Deli,Senin (21/7) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat ditemukan, korban mengenakan celana jins pendek warna biru tanpa baju. Tinggi korban diperkirakan 165 cm, rambut pendek,kulit putih, dan mata sipit. Hingga kemarin sore,jenazah korban masih terbujur kaku di kamar mayat RS Dr Pirngadi Medan untuk diautopsi. Korban yang diduga korban pembunuhan ini pertama kali ditemukan warga sekitar yang biasa disapa Pak Yut, 53.

Pencari barang-barang bekas ini kemudian memberi tahu temuannya kepada warga.Mendapat kabar tersebut,warga pun langsung mengerumuni pinggiran Sungai Deli. Namun, tak satu pun warga yang mengenal korban. Aparat berwajib dari Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Medan Labuhan yang mendapat informasi penemuan mayat itu langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Dibantu tim olah tempat kejadian perkara (TKP) Kepolisian Kota besar Medan,mayat tersebut kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Dr Pirngadi Medan untuk divisum. Pantauan SINDO di RS Dr Pirngadi Medan,di bagian belakang kepala korban ditemukan luka sepanjang 7 meter dan sejumlah luka-luka di bagian tubuh. Menurut salah seorang petugas forensik RS Dr Pirngadi Medan,luka yang berada di belakang kepala korban itu merupakanbekasbendakeras yang dihantamkan.

“Sedangkan luka- luka disekujur tubuh korban, bisa saja akibat gigitan binatang. Dari kondisinya mayat tersebut,korban diduga sudah tiga hari tewas,” ujar seorang pegawai tersebut yang namanya enggan disebutkan kepada SINDO kemarin. Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsekta Medan Labuhan Inspektur Satu (Pol) Edi Safari saat dihubungi SINDO mengaku bahwa pihaknya hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga tewas akibat penganiayaan. “Dari luka-luka yang ada,untuk sementara kami menyimpulkan korban tewas akibat dibunuh. Untuk lebih jelasnya, kami masih menunggu hasil autopsi pihak rumah sakit,” ujar Edi. (ismail siregar)


 

Seputar Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: