Pedagang Buah Tewas Mengenaskan

 

Monday, 21 July 2008
PEMATANGSIANTAR (SINDO) – Seorang pedagang buah asal Kota Medan,Tien Sho,72,ditemukan tewas ber simbah darah di tempatnya berjualan di emperan Jalan Bandung Kota Pematangsiantar dini hari kemarin.


Pria tua yang keluarganya tinggal di Medan itu ditemukan tewas dengan luka menganga di bagian dadanya, diduga bekas tusukan benda tajam. Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pematangsiantar bersama Kepolisian Sektor Siantar Barat yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) belum dapat memastikan motif pelaku yang menghabisi nyawa korban.Kepala Polsek Siantar Barat Ajun Komisaris Polisi Erfin mengatakan, hingga kini polisi masih menyelidiki pelaku pembunuhan korban. “Polisi belum dapat menyimpulkan motif pelaku membunuh korban. Kami masih menyelidiki termasuk mencari petunjuk dari saksi mata dan barang bukti di sekitar tempat kejadian,”ujarnya. Saksi mata yang ditemui di instalasi jenazah RSU Djasamen Saragih, Sofian, 26, mengatakan, korban diduga kuat dibunuh sekitar pukul 05.00 WIB. Sebab, dia sebelumnya sempat melihat korban tidur sekitar pukul 04.00 WIB.

“Sekitar pukul 04.00 WIB, saya masih melihat korban bergerak tidur di sekitar tempatnya berjualan. Sebelumnya, ada tiga pria yang saya lihat lari dari tempat kejadian,” ujar Sofian. Sementara menurut warga sekitar, beberapa waktu lalu korban juga pernah dirampok di tempat berjualannya. Dia juga telah diingatkan agar tidak lagi tidur di tempat tersebut.

Apalagi,kediaman beberapa kerabatnya ada di Pematangsiantar, sedangkan keluarganya bermukim di Medan. Menurut salah seorang kerabatnya bernama Johan, 38, korban sebenarnya memiliki anak di Medan yang hidupnya sudah mapan . (ricky)

 

Seputar Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: