Truk Lindas Taksi, Sopir Tewas Terjepit

Jumat, 25 Juli 2008 | 06:53 WIB

JAKARTA, JUMAT-Kecelakaan maut terjadi di Km 9.800 jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono dari arah Cempaka Putih mengarah ke Tanjung Priok di depan Astra Honda, Sunter, Jakarta Utara. Kecelakaan yang terjadi pada pukul 05.50 WIB, Jumat (25/7) menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi mengalami luka parah.

Informasi yang diperoleh dari petugas unit Laka Jakarta Utara, Kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil Taksi Pusaka  RD 3576 dengan No.Pol B 1076 DU arah Cempaka Putih ke arah Tanjung Priok, sesampainya di tempat kejadian datang dari arah berlawanan kendaraaan truk dengan nomor polisi B 9109 GC menabrak pembatas jalan kemudian memasuki ke jalur berlawan dan berhenti setelah menimpa kendaran taksi naas tersebut.

Korban meninggal dunia yaitu pengemudi taksi Pusaka dan yang mengalami luka berat adalah penumpang taxi berjenis kelamin perempuan. Korban yang mengalami luka parah langsung dilarikan ke RS. Islam Cempaka Putih, sementara pengemudi taki masih terjepit badan taksi dan masih dalam proses evakuasi. Untuk identitas kedua korban masih di data oleh petugas unit Laka Lantas Polres Jakarta Utara.

Kecelakaan tersebut terjadi diduga karena pengemudi truk mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan truk. Petugas PJR Dit Lantas Polda Metro Jaya sudah berada di tempat kejadian, akibat kecelakaan tersebut banyak pengemudi yang melihat sehingga  arus lalu lintas sedikit tersendat.

Kompas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: