Ayah Gantung Diri setelah Racuni Dua Anak

Jumat, 25 Juli 2008 13:15 WIB

KUALA LUMPUR–MI: Seorang pria Malaysia ditengah-tengah kemelut persoalan rumah tangganya ditemukan tewas menggantung diri di tempat tinggalnya disamping jasad kedua anaknya yang diyakini pihak berwajib meninggal dunia akibat diracun, demikian laporan Jumat (25/7).

Tubuh pria yang berusia 34 tahun itu yang bernama Shaari Hamid diketemukan Kamis (24/7) di kediamannya di negara bagian Penang bagian utara oleh saudara perempuannya yang juga menemukan jasad Muhammad Shamir, 4 tahun dan Noor Ameelia,1, yang sedang terbujur di tempat tidur di kamar tidur mereka.

“Hasil penelitian awal memperlihatkan bahwa ketiganya telah meninggal tujuh jam sebelum polisi dipanggil,” kata kepala polisi wilayah setempat.

“Dari hasil penyelidikan berupa uji laboratoris, kedua anak-anak balita tersebut ditemukan adanya unsur zat racun dalam tubuh mereka,” demikian keterangan kepala polisi wilayah setempat Shafien Mamat seperti yang dikutip oleh harian The Star Daily.

Aparat juga keamanan menemukan botol pembasmi serangga.

“Kami belum dapat memastikan apakah kedua anak tersebut meminum obat pembasmi serangga atau racun tersebut masuk melalui makanan tapi yang jelas ada zat racun dalam tubuh kedua balita tersebut,” kata Shafien Mamat menambahkan.

Shafien mengatakan pihaknya kini melakukan penyelidikan kasus ini sebagai kasus diduga pembunuhan sambil mengatakan si tersangka utama dalam hal si ayah diperkirakan mengalami tekanan mental akibat kegagalan dalam berumah tangga. (Ant/OL-01)

http://mediaindonesia.com/


 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: