Lima Lagi Jenazah Korban Ryan Ditemukan

Senin, 28 Juli 2008 | 14:22 WIB


JOMBANG, SENIN – Polisi kembali menemukan lagi lima jenazah yang diduga korban pembunuhan yang dilakukan tersangka Very Idam Henyansah alias Ryan (30), di Desa Jati Wates, Kecamatan Tembelang, Jombang, Jawa Timur. Sebelumnya ditemukan empat jenazah. Dengan demikian, korban pembunuhan yang diduga dilakukan Ryan sudah sembilan orang.

Dua jenazah yang ditemukan polisi di sisi barat septic tank rumah orangtua Ryan, Senin (28/7,) diduga adalah Nanik Hidayati (32) dan putrinya, Sylvia Ramadani Putri (3). Jenazah tersebut dikubur telentang dan bertumpukan, dengan kemungkinan tubuh Sylvia berada di bagian atas jasad Nanik. Kepala jasad Nanik menghadap ke utara dan bagian kepala Sylvia menghadap selatan.

Sementara itu, jenazah yang diduga Moh Aksoni dkuburkan di sebelah luar bangunan kandang ayam merangkap dapur, dengan posisi jasad telentang dengan kepala berada di sisi utara.

Mayat yang diduga M Zainul Arifin alias Zaki dikuburkan di sebelah bangunan sisa-sisa tembok yang berada di sebelah selatan lokasi dugaan mayat Aksoni dikuburkan. Mayat yang diduga Zaki itu dikuburkan tengkurap dengan kepala menghadap ke bagian barat.

Penggalian usai dilakukan, tapi hingga saat ini baru jasad yang diduga sebagai Agustinus Fitri Setiawan yang diangkat. Sementara itu, empat jasad lain masih dibiarkan berada di dalam liang sembari menunggu aparat gabungan kepolisian berkoordinasi.

Ribuan warga terus merangsek dan mencoba mendekati lokasi. Sejumlah batang pohon bambu yang mereka panjat untuk bisa melihat lokasi kejadian perkara pun bertumbangan. (INK)

http://www.kompas.com/read/xml/2008/07/28/14220432/lima.lagi.jenazah.korban.ryan.ditemukan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: