Janda Setengah Bugil Tewas di Kos

Kamis, 31 Juli 2008 | 09:21 WIB

JAKARTA, KAMIS – Seorang janda dalam keadaan setengah bugil ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Madrasah XII/10, RT 12/10, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (29/7) sore. Dugaan kuat, ibu satu anak itu dibunuh.

Dari hasil penyelidikan polisi, korban diketahui bernama Nuning Ariyani (29) alias Ari. Saat ditemukan, Ari hanya mengenakan celana dalam dengan posisi telentang di kasur yang penuh darah. Di atas dada dan perutnya ada sebuah bantal.
“Sore itu saya dan lbu Wini baru pulang dari Mangga Dua. Lalu, kami ke kamar kos Ari untuk melihat kondisinya. Sebab, dari Jumat lalu ia sakit. Tiba-tiba pintu terbuka sendiri dan kami lihat Ari telentang di kasur,” ujar wanita pemilik kos yang tidak mau menyebutkan namanya saat ditemui Rabu (30/7) siang.

Bersama Ny Wini yang juga kos di rumah berlantai dua itu, ia melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsektro Jatinegara. Di kamar kos berkuran 3 x 3 meter persegi itu polisi mendapati televisi dan pendingin udara masih menyala.

“Perabotan di kamar kos tidak berantakan. Tapi, memang di kasur banyak darah dan di perut kanan korban ada bekas luka yang sepertinya baru diobati. Kami belum tahu apakah darah di kasur itu dari bekas luka itu atau kemungkinan korban sedang datang bulan,” ucap Kanit Reskrim Polsektro Jatinegara, Iptu Pol Bambang Santoso.

Jenazah korban yang sudah sembilan bulan tinggal di kos itu dibawa ke RSCM untuk divisum. Bambang mengatakan, polisi tidak menemukan bekas luka lebam akibat dihajar benda tumpul atau benda lainnya. Namun, bisa juga korban dibunuh dengan cara dibekap mulutnya.

ibu pemilik kos menceritakan pada Jumat (25/7) sekitar pukul 05.30, ia mendengar jeritan suara Ari. Untuk memastikannya, ia menyambangi kamar kos Ari yang tempatnya di lantai bawah dekat pintu ke luar jalan. Saat masuk ke kamarnya, ibu pemilik kos melihat di kamar Ari ada seorang lelaki muda, usianya sekitar 30 tahun.

“Saya sempat tanya, ‘kamu kenapa Ri’ lalu Ari bilang ‘enggak kenapa-kenapa kok tante’. Lelaki itu katanya sih punya utang ke Ari,” ujarnya.

Saat pertama kali tinggal di kamar kos dengan tarif sewa Rp 800.000 per bulan, Ari masih bekerja di sebuah restoran Jepang. Namun, sudah tiga-empat bulan ini Ari tidak bekerja lagi alias menganggur. (Warta Kota/ded)

http://www.kompas.com/read/xml/2008/07/31/09212555/janda.setengah.bugil.tewas.di.kos

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: