Digilas Truk Kepala Pecah Gianyar

Minggu, 03 Agustus 2008 | BP

(Bali Post)-Nasib apes dialami Ni Made Wiadnyani (16) asal Banjar Belahan, Basang Ambu, Tampaksiring, Gianyar, Sabtu (2/8) kemarin. Gadis yang baru tamat SMP beberapa waktu ini tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakan yang terjadi di jalan raya banjar Blusung, Pejeng Kangin, Tampaksiring. Kepalanya pecah akibat tergilas truk pengangkut batu.

Kesaksian warga, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pukul 13.30 wita. Korban yang mengendarai sepeda motor DK 3888 KY datang dari arah utara beriringan dengan sebuah Truk DK 9307 YG yang ada di depannya. Tiba di lokasi, korban yang baru sekitar lima hari bekerja di sebuah toko di pasar Blahbatuh ini ingin menyalip truk yang dikendarai oleh Mustakin asal Benculuk, Banyuwangi.

Saat menyalip dari arah berlawanan datang sebuah mobil cary yang identitasnya belum diketahui. Diduga karena terkejut akan kedatangan mobil tersebut, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh. Korban yang jatuh ke kiri ini bertepatan di depan roda truk sebelah kanan. Hingga akhirnya tergilas hingga kepalanya pecah.

Sopir truk yang mengetahui kejadian tersebut pun berhenti. Melihat korban yang sudah tidak bernyawa dengan kepala pecah, korban ditutupi dan dirinya melapor ke Polsek Tampaksiring.

Mustakim yang kini telah diamankan di Mapolres Gianyar, terlihat pasrah. Kecelakaan tersebut sudah dilaporkan kepada bosnya di Denpasar. Kasat lantas Polres Gianyar AKP Made Rustawan mengatakan petugas telah melakukan olah TKP. Kasus ini dalam proses pemeriksaan. (kmb16)

http://www.balipost.co.id/mediadetail.php?module=detailberita&kid=2&id=3005

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: