Sadis, Suami Istri Tewas Dibunuh

Senin, 4 Agustus 2008 | 16:06 WIB

BREBES, SENIN – Sepasang suami istri, Subiantoro (70) dan Yulianti Santoso (65), ditemukan tewas di rumah yang juga menjadi toko sembako mereka di Jalan Syeh Ali Bassalamah, Desa Jatibarang Lor, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Senin (4/8) sekitar pukul 05.30. Diduga, keduanya merupakan korban pembunuhan.

Kepala Desa Jatibarang Lor, Kecamatan Jatibarang, Firdaus Sero, mengatakan, Subiyantoro ditemukan di kamar tidur lantai atas dengan posisi telungkup, dan istrinya ditemukan di lantai bawah dalam posisi terikat di kursi. Keduanya mengalami luka di bagian kepala dan luka sayatan di leher. Selama ini keduanya hanya tinggal berdua di rumah itu karena tidak memiliki anak. “Toko korban biasa buka paling pagi dibanding toko lain,” ujarnya.

Tetangga korban, Halimah (40), mengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh pembeli yang hendak membeli sembako di toko itu. Saat itu, pintu depan toko sudah terbuka sebagian. Namun, saat dipanggil, pemilik toko tidak menyahut. Seorang tukang becak yang biasa mangkal di depan toko korban, Rohim, mencoba masuk untuk memanggil pemilik toko. Namun, ia justru mendapati korban sudah tewas dengan luka.

Kepala Polres Brebes Ajun Komisaris Besar Firli mengatakan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan barang yang hilang di rumah korban. Pintu rumah juga tidak ada yang rusak, begitu pula kunci pintu yang masih tergantung dari dalam. Menurut dia, kedua korban mengalami kekerasan. “Hasil forensik yang akan memastikan apakah luka menyebabkan dia meninggal dunia,” ujar Firli.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan, termasuk kemungkinan adanya keterlibatan keluarga korban. Kedua korban diduga dibunuh pukul 04.00 hingga 04.30. (WIE)

http://www.kompas.com/read/xml/2008/08/04/16062323/sadis.suami.istri.tewas.dibunuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: