Ibu Selingkuh, Siswi SMA Bunuh Diri

 

Tuesday, 05 August 2008

TAPTENG (SINDO) – Malu melihat ibunya selingkuh dengan pria idaman lain,seorang siswi kelas 2 SMAN 1 Pinangsori, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut),Lia Melinda br Manik nekat mengakhiri hidupnya dengan minum racun tanaman (herbisida) merek Rhodiamine.

Upaya korban menghilangkan nyawanya sendiri dilakukan pada Minggu (3/7) pukul 08.00 WIB di kediamannya di Lorong I Gunung Marijo, Kecamatan Pinangsori, Tapteng. Menurut Namboru (bibi) korban, Ria Duma br Manik, yang tinggal di sebelah rumah korban,Lia saat itu terlihat lemas.

Lia yang saat itu sedang memotong- motong makanan hewan peliharaan menceritakan kepada namboru-nya kalau dirinya merasa pusing setelah meminum racun tanaman.Lia bahkan mengatakan bahwa dirinya akan meninggal karena tidak sanggup menahan malu melihat tingkah laku ibunya.

Terkejut mendengar penuturan korban,Ria langsung memanggil suaminya S Manalu dan bergegas membawa korban ke Puskesmas Pinangsori untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun, dua jam kemudian,korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan.

Karena kondisinya memburuk, keesokan harinya,Senin (4/8) malam sekitar pukul 21.00 WIB,korban mengembuskan nafas terakhirnya. Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Pinangsori yang mendapat laporan atas meninggalnya korban langsung bergerak cepat terjun ke lokasi.Petugas kemudian mengamankan HH, 30,yang diduga teman selingkuhanibundakorban RboruM.

Saat itu,HH diadukan Zainuddin Manik, ayah korban, karena merasa kesal dengan perbuatannya. HH yang berprofesi sebagai pedagang tuak itu diamankan untuk menghindari amukan massa yang emosi mengetahui perbuatannya dengan R boru M. Kepala Lorong I, Gunung Marijo,Kecamatan Pinangsori, Tapteng,Sarles Sitompul didampingi Kepala Urusan Desa Sahat Gultom menyatakan kurang mengetahui persis penyebab meninggalnya korban.

Di tempat terpisah, Kanit Reskrim Polsek Pinangsori Inspektur Polisi Satu (Iptu) Rusli Damanik membenarkan adanya kasus bunuh diri tersebut dengan cara minum racun tanaman merek Rhodiaminesebanyaksetengahbotol.”Pria selingkuhan ibu korban berinisial HH, sudah kita amankan untuk menghindari peristiwamainhakimdarimasyarakat,” katanya.

Menurut dia, sesuai hasil penyelidikan dan penyidikan pihak kepolisian, sementara ini kematian korban murni akibat pengaruh racun tanaman yang diteguk korban. “Tetapi, untuk pengembangan lebih jauh, kita masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit,”tandasnya. (jonny simatupang)

http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/nusantara/ibu-selingkuh-siswi-sma-bunuh-diri-2.html

2 Responses to “Ibu Selingkuh, Siswi SMA Bunuh Diri”

  1. ya saya sangat menyayangkan perbuatan lia yg menurut saya sangat tdk dewasssssa buangggget!
    pendapat saya ada deh

  2. sama lia Says:

    Saya benci orang selingkuh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: