Dua Motor Bersenggolan, Seorang Tewas

07/08/2008 07:08 wib – Daerah Aktual
Tegal, CyberNews. Kecelakaan di jalur pantura, Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu (6/8) kembali terjadi, ketika sebuah truk boks Nopol G 1495 S menabrak motor G 4718 W sehingga mengakibatkan pengendara tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan itu terjadi berawal saat sepeda motor yang dikemudikan korban meluncur dari arah Barat menuju ke Timur berserempetan dengan sepeda motor lainnya di jalur utama pantura Pasurungan, Kota Tegal.

Akibat kedua sepeda motor bersenggolan, korban tidak dapat menguasai kemudi kendaraan dan akhirnya terjatuh ke bagian badan jalan sebelah kanan. Namun saat bersamaan muncul truk boks dari arah berlawanan sehingga tabrakanpun tidak dapat dihindarkan.

Warga yang ada di sekitar jalur pantura segera memberikan pertolongan kepada para korban. Namun kecelakaan itu mengakibatkan arus lalu lintas di jalur pantura sempat tersendat beberapa saat.

Korban tewas adalah pengendara sepeda motor, Moh Amrullah (33) warga Ketanggungan, Kabupaten Brebes sedang pengemudi truk, Wahyudi (35) kini diamankan di Mapolresta Tegal.

Kanit Laka Polresta Tegal, Ipda Pol. Agus Awan, mengatakan, kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan petugas dan sementara pengemudi truk boks diamankan di Mapolresta Tegal.

“Saat ini, kami sedang meminta keterangan dari pengemudi truk boks sedangkan korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga korban,” katanya.

http://suaramerdeka.com/

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: