Terlindas Truk, Dua Pengendara Motor Tewas

 

Thursday, 07 August 2008

BATANG (SINDO) – Jalur Pantura Batang menelan korban jiwa lagi. Dua pengendara motor tewas setelah terlindas truk di Jalan Pantura Desa Kutosari, Kecamatan Gringsing, sekitar pukul 16.15 WIB kemarin.

Korban tewas adalah Mahmudi, 28, dan Nur Saifudin, 35, keduanya warga Desa Sojomerto RT 02/I,Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal. Korban tewas setelah terlindas sebuah truk yang berada di belakang motor korban. Motor Yamaha Mio yang dikendarai korban ringsek terlindas truk.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan,kedua korban melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi.Sampai di lokasi, tepatnya depan RM Prima,korban bermaksud menyalip sebuah mobil tak dikenal. Karena jaraknya terlalu dekat, motor korban terpeleset di tengah jalan raya. Korban terjatuh bersama motornya.Pada saat bersamaan dari arah belakang muncul sebuah truk yang melaju kencang.

Akibatnya, truk melindaskorbanbersamamotornya. Kedua korban tewas seketika di lokasi dengan luka kepala pecah.Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Kendal di Weleri. Awalnya, identitas korban tidak diketahui.Namun,pada saat bersamaan salah satu kerabat korban melintas di lokasi dan bisa mengenali kedua korban.

Salah satu kerabat korban yang enggan disebut namanya mengaku melintas di lokasi secara tidak sengaja.Karena banyak kerumunan warga,dia kemudian berhenti dan melihat kerumunan itu. Setelah didekati, ternyata keduanya warga Desa Sojomerto,Kecamatan Gemuh,Kendal. “Setelah benar-benar diketahui identitasnya, kedua jenazah kami bawa ke RSI,”ujar kerabat korban di rumah sakit.

Sementara itu Kapolsek Gringsing AKP W Napitupulu ketika dikonfirmasi mengatakan, phaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu-lintas yang menewaskan dua pengendara motor itu. (zaenal alimin)

http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/jawa-tengah-diy/terlindas-truk-dua-pengendara-motor-2.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: