Eks Pegawai Bumi Putera DitemukanTewas

 

Saturday, 09 August 2008

PEMATANGISANTAR (SINDO) – Seorang pensiunan pegawai Asuransi Bumi Putera Kota Pematangsiantar ditemukan terbujur kaku dalam posisi telentang di kediaman rumahnya di Jalan Kompi No 2, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Silatasari, Jumat sore (7/8), pukul 16.30 WIB.

Korban tewas bernama Muka Agus Silalahi, 62, pertama kali ditemukan warga yang melintas di depan rumahnya. Berdasar keterangan yang didapat di tempat kejadian,warga saat itu melintas di depan rumahnya mencium bau busuk mayat yang menyengat. Setelahditelusuri,ternyata bau busuk itu dari rumah korban.

Setelah diselidiki di rumah, warga langsung memberitahukan kepada ketua rukun tetangga (RT) dan melaporkan adanya mayat di rumah itu.Setelah mendapat laporan dari warga,ketua RT setempat mendatangi rumah korban. Warga menemukan jenazah yang sudah membusuk di dalam kamarnya di dekat dapur.

Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, ketua RT menghubungi petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Siantar Marimbun dan menghubungi keluarga korban di Kabupaten Samosir. Tak berapa lama kemudian,petugas pun datang ke lokasi. Kemudian, mereka membawa mayat ke Rumah Sakit Djasamen SaragihPematangsiantar.

Di rumah sakit, anak korban Vera Silalahi, 38, terlihat terpukul ketika melihat jenazah ayahnya.”Selama ini ayah saya sehat-sehat saja. Saya terkejut mendengar kejadian ini,”ucapnya sedih. Sementara itu,Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) AKP B Sijabat membenarkan adanya kejadian tersebut.Korban tewas diduga sudah empat hari. Saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban. (khairunnas)

http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/sumatera-utara/eks-pegawai-bumi-putera-ditemukan.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: