Mayat Tinggal Tengkorak Ditemukan Tergantung di Pohon

Identitas mayat yang ditemukan tergantung pada sebuah pohon di sebuah bukit dekat Pantai Pelawan, Desa Pangke, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau masih misterius.

Polisi meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar melapor ke kantor polisi terdekat. Demikian disampaikan Kapolres Karimun, AKBP Djoko Rudi kepada ELSHINTA, Sabtu (9/8).

Ciri-ciri mayat tanpa identitas itu diantaranya berjenis kelamin laki-laki, mengenakan kaos putih dengan gambar naga di bagian dada, bercelana jeans warna biru, tinggi badan sekitar 165 centimeter, berbadan kurus dan rambut ikal atau keriting.

Pihak Polres Karimun telah melayangkan surat ke polsek-polsek agar melakukan sosialisasi di wilayahnya masing-masing terkait dengan penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

AKBP Djoko mengungkapkan, berdasarkan pemeriksaan sementara terhadap tubuh korban, diduga korban meninggal dunia murni gantung diri. Namun belum diketahui penyebab gantung diri tersebut dan hingga saat ini masih dalam penyelidikan.

Dugaan gantung diri itu terlihat dari kondisi korban saat ditemukan, dimana tubuhnya tergantung pada sebuah ranting pohon dengan seutas tali nilon yang melilit di bagian rahang korban dan kakinya sedikit tertekuk di tanah yang diperkirakan korban sempat meronta sebelum meninggal dunia.

Korban tanpa identitas tersebut ditemukan warga setempat bernama Karim. Saat ditemukan kondisi mayat hanya tinggal tengkorak dan diperkirakan sudah meninggal 2-3 bulan yang lalu. Namun pakaian yang dikenakannya masih utuh meski pada beberapa bagian sudah robek.

http://www.elshinta.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: