Calon Pengantin Tewas Ditikam

 

Monday, 11 August 2008

SUNGGUMINASA(SINDO)- Perkelahian di Lapangan Syekh Yusuf berujung maut. Yusriadi, 17,warga Jalan Ketilang, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa,tewas.

Kapolresta Gowa AKBP Raden Purwadi mengatakan, kejadian diperkirakan Sabtu (9/8) pukul 23.00 Wita di depan SMPN 4 Sungguminasa yang persis berada di depan Lapangan Syekh Yusuf. Diduga dalam tindak pidana penganiayaan itu,pelaku mengejar korban dan korban terjatuh.

Saat terjatuh pelaku menikam korban dua kali. Meskipun dilarikan ke rumah sakit Syekh Yusuf, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Sejauh ini identitas pelaku dan motif peristiwa belum diketahui. “Kasus masih dalam penyelidikan. Satu saksi sudah diperiksa,”ungkap Raden Purwadi ketika dikonfirmasi SINDO kemarin.

Dari informasi petugas di lapangan, setelah penikaman, korban ditolong oleh RU menggunakan motor untuk dilarikan ke rumah sakit.Hanya sekitar 300 meter persis di depan Puskesmas Sombaopu, korban terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Korban sendiri mengalami luka tusuk pada paha kiri dan perut bagian kiri dengan luka cukup dalam.Dicurigai masuk hingga ke ginjal. Sampai korban dimakamkan kemarin sekitar pukul 14.00 Wita,darah dari dalam perutnya masih saja mengucur.

Diketahui, Yusriadi atau yang akrab disapa Adi ini berencana menikah pekan depan dengan Yulan, 12. Berbagai persiapan sudah dilakukan seperti mengedarkan undangan. Bahkan kemarin ‘uang panai’ sudah diantar ke keluarga perempuan.

Peristiwa penikaman juga terjadi Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 Wita, atau selang empat jam dari peristiwa penikaman Yusriadi. Kali ini menimpa Anno, di depan Gedung DPRD Gowa.Diketahui, Anno merupakan anak Camat Bungayya Hasanuddin Abe. Dari informasi yang diperoleh SINDO,hingga kemarin sore kondisi korban dikabarkan kritis dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Wahidin Sudirohusodo. (herni amir)

http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/sulawesi-selatan/calon-pengantin-tewas-ditikam-2.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: