Baru Bisa Naik Motor, Jatuh, Tewas

Denpasar (Bali Post) – Sabtu, 20 September 2008

Malang tak dapat ditolak, untung tak bisa diraih. Baru saja bisa mengendarai sepeda motor, malah nasib tragis yang diterima Nengah Suheni (34) warga Perumahan Kori Nuansa Unggasan Kuta Selatan ini. Motor yang dikendarai bersama anaknya, Mahendra (3) dan I.A. Wayan Lestari (17) ini menabrak tembok pembatas yang menyebabkan penumpang sepeda motor tersebut terlempar dan terjatuh ke sungai kering sedalam 10 meter. Suheni yang mengendarai sepeda motor tewas setelah sempat mendapatkan pertolongan di IRD RS Sanglah.

Ketiga korban dilarikan ke RS Sanglah dengan menggunakan ambulans RS Kasih Ibu sekitar pukul 12.00 wita, Jumat (19/9) kemarin. Berdasarkan informasi yang didapatkan Bali Post, kejadian berlangsung sekitar pukul 10.50 wita.

Suheni yang baru saja bisa naik motor membonceng Mahendra dan Lestari. Mereka bertiga baru saja pulang setelah membeli kue. Sesampainya di perempatan lampu merah di dekat rumahnya, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Suheni menabrak tembok yang membatasi jalan dengan sungai kering. ‘Motornya masih ada di atas tetapi penumpangnya semua jatuh ke sungai dengan kedalaman sekitar 10 meter. Kebetulan sungainya kering dan Suheni jatuh menimpa batu,’ ujar tetangga Suheni yang kebetulan melihat kejadian tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, Suheni mengalami cedera kepala berat, sedangkan Mahendra (3) mengalami patah pada tangan kanan serta dagu dan bibir lecet. Sementara Lestari mengalami patah pada kaki kanan serta lecet pada bibir dan dagu.

Setelah sempat beberapa jam mendapatkan pertolongan, nyawa Suheni tidak bisa diselamatkan. Sementara Mahendra dan Lestari hingga sore kemarin masih dalam perawatan di IRD RS Sanglah. (kmb24)

http://www.balipost.co.id/mediadetail.php?module=detailberita&kid=10&id=5097

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: