Dirampok, Suami-Istri Ditemukan Tewas

Saturday, 20 September 2008

BOYOLALI (SINDO) – Pasangan suami-istri,Sastro Sumarto, 70,dan Sumini,65,warga Dukuh Kenteng Bendosari, Desa Penggung,Kecamatan Boyolali,Kabupaten Boyolali, ditemukan tewas di rumahnya kemarin.

Keduanya diduga menjadi korban perampokan dini hari kemarin. Berdasarkan laporan di tempat kejadian perkara (TKP), kedua korban saat ditemukan luka-luka dan di sekujur tubuhnya berceceran darah yang sudah mengering.

Menurut Joko, cucu korban, saat menemukan pertama kali kedua korban dalam kondisi tewas dan ada bekas darah mengering tampak di sekujur tubuh dan kepala korban di rumahnya sekitar pukul 15.15 WIB. Tubuh Sumini dalam posisi telentang di lantai dan ada bekas darah mengering tampak di sekujur tubuh dan kepalanya.

Sedangkan mayat Sastro Sumarto duduk di kursi dan di tubuhnya ditemukan darah mengering.Suami-istri terluka di bagian belakang kepala tersebut diduga tewas dibunuh pada dini hari. Setelah mengetahui kejadian tragis itu,warga setempat tak berani mendekat dan mereka lalu memberi tahu pamong desa setempat serta diteruskan melapor ke Mapolsek Boyolali Kota.

Sejumlah petugas yang dipimpin langsung Wakapolres Boyolali Kompol Heri Sulistya mendatangi lokasi kejadian dan petugas segera melakukan penyelidikan olah TKP. Polisi menanyakan sejumlah saksi yang diduga mengetahui kejadian tersebut.Petugas juga mengerahkan seekor anjing pelacak untuk mengetahui motif pembunuhan suami-istri tersebut.

Mayat korban selanjutnya langsung dibawa ke Labfor UNS Solo untuk diautopsi. Kapolres BoyolaliAKBPAgus Suryo Nugroho didampingi Wakalpores Kompol Heri Sulistya dan Kapolsek Boyolali Kota AKP Nurul Huda mengaku masih melakukan penyelidikan di TKP.

Kalau melihat dari luka di tubuh korban,mereka diduga tewas dibunuh. Polisi juga masih menyelidiki barang-barang milik korban yang hilang.”Kami belum bisa meminta keterangan keluarga korban karena masih shock.Petugas juga menemukan lampu senter di kebun korban (yang) diduga milik pelaku,”katanya. (ant)

 

http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/jawa-tengah-diy/dirampok-suami-istri-ditemukan-tewas-2.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: