DitikamTetangga hinggaTewas

Friday, 19 September 2008

PALEMBANG (SINDO) – Diduga dipicu salah paham,M Umar,23,warga Jalan Naskah III, Lorong Mangga, Kelurahan Sukarami,Palembang, tewas akibat ditikam tetangganya, Tomi,24,Hendra,26,dan Ivan, 22, serta seorang lagi yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa berdarah itu terjadi kemarin sekitar pukul 07.00 WIB. Korban meninggal dunia akibat menderita luka tusuk masing-masing dua liang di leher dan dua liang di dada. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya,korban yang kritis sempat dilarikan ke RSMH Palembang.

Namun, belum sempat menjalani perawatan, nyawa korban sudah tidak bisa ditolong lagi. Jenazah Umar oleh keluarganya siang kemarin langsung dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Gandus,Palembang. Imron,50,orangtua korban, tampak begitu sedih atas kematian korban.Kepada wartawan, dia mengatakan,anaknya baru 10 bulan menikah.

Setelah membina rumah tangga,anaknya langsung memisahkan diri dan memilih mengontrak di bedeng yang ada di Jalan Nasakah.Dia mendapat kabar anaknya dibunuh dari orang yang datang ke rumahnya.

“Aku idak katik firasat apo-apo, aku baru ketemu dengan anak aku dua ari lalu,jadi aku tekejut nian dapat kabar dak lemak ini,” katanya sedih. Kepala Kepolisian Sektor Kota (Kapolsekta) Sukarami Palembang Ajun Komisaris Polisi (AKP) FX Irwan Arianto melalui Wakapolsekta Inspektur Polisi Satu (Iptu) Armansyah membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut dan pihaknya kini masih terus mengejar para tersangka. (dadang dinata)

http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/sumatera-selatan/ditikamtetangga-hinggatewas-2.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: